5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Cepat Cair 2021




 5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Cepat Cair 2021


Aplikasi pinjaman online cepat cair 2021. Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan perusahaan Financial Technology (Fintech) atau yang biasa kita kenal juga dengan pinjaman online. Dalam beberapa tahun kebelakang, pinjaman online memang sedang marak-maraknya di Indonesia. Banyak perusahaan berlomba-lomba untuk menawarkan pinjaman online cepat cair dengan berbagai manfaat lainnya untuk menarik banyak nasabah. Tidak dapat dipungkiri, sebagai manusia, tentu kita akan dihadapi oleh keadaan yang tak terduga. Tidak jarang kita harus memenuhi kebutuhan-kebutuhan mendadak yang mendesak. Seperti contohnya, biaya untuk kesehatan yang tidak dapat diprediksi atau biaya untuk pendidikan. Kedua biaya untuk kepentingan tersebut tentunya mendesak dan harus segera dipenuhi.


Berikut ini 5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Cepat Cair 2021


1. Aplikasi Peringkat Pertama Pinjol Cepat Cair dan Resmi



Merupakan Pinjaman online cepat cair yang bisa menjadi pilihan paling tepat. aplikasi ini telah berdiri sejak akhir tahun 2016 dan hingga saat ini telah melayani lebih dari 100.000 nasabah. Aplikasi ini merupakan 1 dari 33 pinjaman online yang memiliki izin resmi OJK. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 8.000.000 dengan masa pengembalian hingga 6 bulan. Dibandingkan dengan pinjaman online cepat cair lainnya, aplikasi ini menawarkan bunga rendah yaitu mulai dari 0,1% harinya yang diharapkan tidak akan membebankan para nasabah. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan cashback tiap kali nasabah membayarkan cicilannya dan mengadakan berbagai undian dengan hadiah menarik, lho. Tidak perlu khawatir, Aplikasi ini telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Segera klik install pada tombol di bawah ini:



2. Aplikasi Peringkat Kedua Pinjol Cepat Cair dan Resmi


Kredit Pintar adalah salah satu pinjaman online cepat cair yang telah berdiri sejak akhir tahun 2017 silam. Hingga saat ini, Kredit Pintar telah menyalurkan dana pinjaman sebesar kurang lebih 6 Triliun rupiah dan memiliki 400 ribu peminjam aktif. Melalui Kredit Pintar, kamu dapat mengajukan pinjaman online cepat cair dengan nominal mulai dari Rp 600.000 dengan masa pengembalian maksimal 28 hari dan bunga 0,80% hari, hingga Rp 2.300.000 dengan tenor pengembalian hingga 3 bulan dengan bunga 0,56% per harinya. Segera klik install pada tombol di bawah ini:



3. Aplikasi Peringkat Ketiga Pinjol Cepat Cair dan Resmi\


Modalku menghubungkan UMKM berpotensi dan pendana untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan membentuk dunia keuangan yang lebih inklusif. Modalku menawarkan:

  • Pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta
  • Tenor hingga 12 bulan dengan bunga terjangkau
  • Tidak memerlukan agunan sebagai jaminan
  • Proses pengajuan mudah dan cepat

Segera klik install pada tombol di bawah ini:


4. Aplikasi Peringkat Keempat Pinjol Cepat Cair dan Resmi


Pinjaman online cepat cair berikutnya yang akan dibahas adalah Tunaiku. Tunaiku merupakan pinjaman online cepat cair yang telah berdiri sejak tahun 20014 silam. Dengan Tunaiku, kamu dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 20.000.000! Bunga yang ditawarkan oleh pinjaman online cepat cair Tunaiku adalah sebesar 3-4% per bulannya. Kamu dapat mencicil pinjamanmu mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan. Segera klik install pada tombol di bawah ini:



5. Aplikasi Peringkat Kelima Pinjol Cepat Cair dan Resmi


Masih belum terpikir mana pinjaman online cepat cair yang paling tepat? Masih ada beberapa pinjaman online cepat cair yang akan kita bahas, kok. Dana Bijak salah satunya. Dengan Dana Bijak, kamu bisa meminjam dana hingga 3 juta rupiah dengan tenor pengembalian selama 30 hari. Jika ingin meminjam di Dana Bijak, kamu harus berumur di atas 21 tahun, merupakan Warga Negara Indonesia, memiliki buku tabungan dan akun bank aktif, KTP, e-mail dan nomor telepon aktif, serta memiliki penghasilan minimal Rp 1.600.000. Segera klik install pada tombol di bawah ini:





Itulah 5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Cepat Cair 2021, semoga artikel ini dapat bermaanfat.

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.