SANGAT MUDAH, 10 APLIKASI PENGHASIL UANG INI COCOK UNTUK SAMPINGAN TAHUN 2022

 

SANGAT MUDAH, 10 APLIKASI PENGHASIL UANG INI COCOK UNTUK SAMPINGAN TAHUN 2022

1. LIKEit Lite

aplikasi penghasil uang terbaru


Di daftar selanjutnya ada LIKETit Lite yang bisa jadi opsi bila kamu mencari aplikasi penghasil uang tercepat dan termudah. Sebab, di sini kamu hanya perlu menonton video, menyelesaikan ragam misi, dan mengundang teman.


Secara keseluruhan, konsep dari LIKEit Lite tak jauh berbeda seperti TikTok dan SnackVideo. Hanya saja, bonus yang diberikan untuk pengguna baru jauh lebih besar, yakni Rp230 ribu.


 Sementara untuk cara mendapatkan uang di LIKEit Lite, kamu tinggal download aplikasinya di Google Play, klaim bonus dari kode undangan, dan selesaikan misi-misi yang tersedia. Setelah itu tarik saldo melalui e-wallet atau rekening bank.

2. VidNow

VidNow juga masuk deretan aplikasi penghasil uang DANA terbaru yang mudah dan cepat. Bermodalkan hp kentang, kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dengan menyelesaikan misi dan menonton video Youtube.


Selain itu, VidNow punya fitur kode undangan yang memungkinkan kamu dapat bonus tambahan dengan mengajak teman atau membagikan kode ke media sosial. Namun sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Play Store.


Untuk menggunakan VidNow kamu harus mengunduh dan install aplikasinya di situs resmi mereka atau melalui link ini. Meskipun begitu, sudah banyak pengguna yang membuktikan kalau VidNow cukup legit.

3. IndoToday

aplikasi penghasil uang tercepat


IndoToday adalah nama aplikasi penghasil uang 2021 tanpa modal yang wajib dicoba. Dengan konsep seperti BacaPlus, kamu hanya perlu membaca artikel untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar jadi saldo DANA, PayPal, dan rekening bank.


IndoToday mengklaim kalau mereka punya fitur dan tampilan ringan. Disamping itu, sistemnya juga sangat akurat. Kamu akan disuguhkan dengan bacaan yang menarik dan bermanfaat.


 

Adapun misi yang disediakan IndoToday adalah check in harian, isi survey, baca artikel, bagikan link artikel ke teman, dan memasukkan kode undangan. Jadi, tunggu apalagi? Segera install APK IndoToday di hp Android kamu!

4. TikTok Biasa

Sebelumnya kami hanya merekomendasikan TikTok Lite sebagai aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Tapi ternyata, event di TikTok biasa masih terus berjalan sampai hari ini. Bahkan, bonusnya semakin besar untuk pengguna baru.


Jadi kalau menurut kamu versi Lite kurang bagus, tak ada salahnya mencoba TikTok biasa. Sebab, aplikasi ini sudah sangat populer di seluruh dunia dan terbukti membayar pengguna hingga ratusan juta rupiah.

5. Neu Keuangan dan Budgeting

Pada dasarnya, Neu adalah aplikasi pengatur keuangan digital. Namun, mereka punya fitur NeuPoints yang memungkinkan pengguna menghasilkan saldo tunai dengan cara mengundang teman agar mau menggunakan aplikasi Neu.


Meskipun konsep dasarnya bukan aplikasi penghasil uang, tapi tetap saja Neu bisa jadi opsi terbaik. Apalagi Neu sudah terbukti aman karena terdaftar resmi di OJK.


Untuk cara kerja aplikasi Neu penghasil uang, kamu tinggal membagikan kode referral. Jika ada orang menggunakan kode tersebut, kamu akan dapat NeuPoints yang bisa langsung ditarik ShopeePay hingga GoPay tanpa biaya admin.

6. BVZ – APK Penghasil Uang

Mau dapat uang cepat tanpa modal? Mungkin kamu perlu mencoba BVZ. Ini adalah aplikasi penghasil uang baru rilis yang diklaim akan memberikan imbalan kepada pengguna dengan cara menyelesaikan misi dan mengundang teman.


Adapun misi yang tersedia di antaranya check in harian, misi investasi, dan event undangan. Nantinya, kamu bisa melakukan withdraw minimal Rp100.000 ke rekening bank dan e-wallet DANA, GoPay, hingga OVO.


Namun sayangnya, kredibilitas aplikasi ini masih diragukan karena belum tersedia di Play Store. Jika ingin mencobanya, kamu harus menginstal aplikasi BVZ melalui link berikut https://pastelink.net/37gnk.

7. WalkJoy

aplikasi penghasil uang baru

Berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya, WalkJoy memiliki konsep dimana pengguna bisa mendapatkan reward dengan cara berjalan atau bergerak. Jadi, semakin sering kamu berjalan, poin yang dihasilkan akan semakin banyak.


Selain itu, ada misi lain yang tak kalah unik. Seperti check in, memakai masker, sholat 5 waktu, minum air, hingga mengundang teman. Initinya, selain menghasilkan uang, aplikasi WalkJoy sangat berguna untuk menjaga kebugaran dan lebih disiplin waktu.


Tertarik dengan konsep yang ditawarkan WalkJoy? Silahkan unduh di Google Play. Karena masih tergolong baru, penggunanya masih sangat sedikit. Tapi, kamu bisa mencobanya untuk membuktikan apakah WalkJoy terbukti membayar.

8. Dong Bao

aplikasi penghasil uang tercepat


Berikutnya ada Dong Bao yang juga masuk deretan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Di sini kamu akan menemukan ragam misi menarik, seperti baca artikel, mengikuti event, hingga membuat postingan.


Setiap misi yang dilakukan, kamu akan dapat imbalan berupa saldo DANA dengan nominal yang cukup menggiurkan. Bahkan, di Youtube banyak review tentang Dong Bao dan mereka benar-benar mendapatkan uang dari aplikasi ini.

9. Real Cash App

Saat ini pencarian aplikasi penghasil uang tercepat memang tengah meningkat. Selain faktor kebutuhan, sebagian besar masyarakat butuh hiburan untuk melepas penat. Salah satu aplikasi yang wajib kamu coba adalah Real Cash App.


Di sini kamu bisa menikmati fitur yang menguntungkan, yakni bermain game, mengisi survey, hingga menyelesaikan misi. Setelah terkumpul ambang batas minimum, saldo dapat dicairkan melalui rekening PayPal atau dompet digital DANA.


Untuk kasus penipuan atau scam, sampai saat ini Real Cash App terbukti membayar berdasarkan ulasan pengguna di Google Play. Jadi, kalau ingin dapat uang gratis, segera unduh aplikasi Real Cash App di hp kamu.

10. Google Opinion Rewards

aplikasi penghasil uang google opinion rewards


Google Opinion Rewards adalah program dari Google yang memungkinkan pengguna untuk menjawab berbagai macam survey. Menariknya, ini termasuk dalam aplikasi penghasil uang karena setiap survey yang diselesaikan bernilai dollar.


Seperti aplikasi survey berhadiah lainnya, hadiah yang diberikan tidak menentu. Berdasarkan ulasan pengguna, kita akan mendapatkan uang mulai dari Rp1.500 hingga Rp15.000 per survey tergantung tingkat kesulitan.


Namun, kamu harus memiliki PayPal dan akun Google Play karena pencairan dana belum bisa dilakukan ke rekening lokal. Tertarik dengan aplikasi penghasil uang milik Google ini? Silahkan unduh Google Opinion Rewards di Play Store!

Latest
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.