5 APLIKASI PENGHASIL UANG YANG VIRAL TERBUKTI MEMBAYAR TAHUN 2022



5 APLIKASI PENGHASIL UANG YANG VIRAL TERBUKTI MEMBAYAR TAHUN 2022


1. Aplikasi Penghasil Uang by TV-TWO

TV-TWO mengembangkan aplikasi penghasil uang tanpa modal yang mudah dan cepat. Dengan bermodalkan smartphone, kamu bisa mendapatkan imbalan berupa dollar PayPal setelah menyelesaikan beragam task dan survey seru.


Meskipun belum menyediakan metode pembayaran melalui DANA dan GoPay, namun pencairan uang TV-TWO terbilang sangat mudah. Dalam waktu maksimal 3 hari setelah pengajuan, uang akan otomatis masuk ke akun PayPal-mu.

2. DapatCash

aplikasi penghasil uang mudah


Selanjutnya ada Dapat Cash yang termasuk aplikasi penghasil uang terbukti membayar dengan penarikan saldo mudah. Bahkan, beberapa waktu lalu Dapat Cash masuk konten FYP di TikTok dan viral di mana-mana.


Di aplikasi Dapat Cash kamu bisa mengumpulkan uang rill dengan mendengarkan musik, bermain game, dan menyelesaikan misi. Selain itu, ada juga sistem referral dan undian harian yang dapat kamu manfaatkan.


Dengan rating 4,4 bintang, Dapat Cash bisa jadi opsi terbaik jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah. Apalagi ukuran aplikasinya tidak lebih dari 70MB, sehingga kompatibel untuk semua jenis smartphone.

3. Zareklamy

aplikasi penghasil uang terbukti membayar


Belum familiar dengan aplikasi ini? Wajar, karena namanya tidak sepopuler TikTok maupun Helo. Namun, Zareklemy wajib masuk daftar aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa dicoba. Selain gratis, cara kerjanya pun cukup mudah.


Ada banyak opsi untuk mendapatkan uang di Zareklemy, yakni menonton video, mengisi survei, hingga bermain game. Setelah terkumpul saldo $25, kamu bisa mencairkannya melalui transfer bank, PayPal, atau Payoneer.


4 Toloka

aplikasi penghasil uang asli 2021


Investasi Reksa Dana atau Saham memang jadi solusi yang tepat untuk mendapatkan penghasilan secara online. Tapi, melalui Taloka kamu berpeluang menghasilkan uang dengan mudah. Terlebih, aplikasi ini memiliki ragam misi yang menguntungkan.


Berbeda dengan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening lainnya, metode pembayaran di Taloka hanya bisa dilakukan melalui PayPal dan Payoneer. Tapi, tak perlu khawatir karena cara membuat akun PayPal sangatlah mudah.


 

5. Helo

Bicara soal aplikasi penghasil uang tercepat, Helo bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka membuat postingan di media sosial. Pasalnya, apikasi dari POLIGON PTE. LTD ini terbukti membayar pengguna yang aktif dan rutin menyelesaikan task harian.


Secara garis besar, Helo tak jauh berbeda seperti TikTok Lite dan Snack Video. Kalau ingin mendapatkan uang dengan cepat, kamu harus membuat konten yang menarik agar disukai oleh pengguna lain.


Dengan rating 4,7 bintang, aplikasi ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang. Terlebih, berdasarkan review pengguna, Helo benar-benar membayar dan uangnya bisa langsung dicairkan ke rekening.

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.