5 APLIKASI PENGHASIL UANG ONLINE TERBAIK TAHUN 2022



5 APLIKASI PENGHASIL UANG ONLINE TERBAIK TAHUN 2022

1. JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang baru dirilis beberapa waktu lalu. Jadi, kalau kamu bosan dengan aplikasi lain yang terkadang butuh waktu lama untuk mengumpulkan uang, JadiDuit wajib kamu coba.


Cara kerja JadiDuit cukup mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan misi, daily check-in, hingga mengundang teman dengan kode referral. Nantinya, kamu akan mendapatkan emas yang dapat ditukar dengan hadiah.


Sama seperti MPL, JadiDuit masih belum tersedia di Google Play. Jika ingin memainkannya, kamu harus mengunduh aplikasi JadiDuit di situs resmi mereka atau melalui link ini https://jadiduit.id/.

2. TikTok Lite

Siapa yang tidak tahu TikTok Lite? Aplikasi berbagi video ini sangat viral dan jadi perbincangan di mana-mana. Selain menonton dan membagikan konten menarik, kamu juga bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.


Untuk cara mendapatkan uang di TikTok Lite, kamu hanya perlu mengundang teman dengan kode referral. Nantinya, jika kode tersebut digunakan, kamu akan memperoleh imbalan hingga Rp300.000 melalui DANA, OVO, dan rekening bank. 

3. PollPay

aplikasi penghasil uang langsung ke rekening


PoolPay juga masuk jajaran aplikasi penghasil uang tercepat yang memberikan imbalan dengan mengisi survery dan menyelesaikan misi. Jangan khawatir soal kredibilitas, sebab berdasarkan review pengguna PollPay terbukti membayar.


Meskipun belum tersedia metode pembayaran rekening lokal, namun PollPay sangat worth to try. Terlebih, survey dan misinya terbilang cukup mudah. Kamu hanya membutuhkan hp Android dan kuota internet.


 

4. SnackVideo

Kehadiran SnackVideo sangat membantu masyarakat yang ingin punya penghasilan tambahan. Sebab, aplikasi saingan TikTok ini memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin dari misi.


Dengan keuntungan yang ditawarkan, tak heran kalau SnackVideo dianggap sebagai aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Bahkan, setelah mencapai saldo minimal, uang bisa langsung dicairkan ke DANA, GoPay, dan OVO.


5. Neo+

Berbeda dari daftar sebelumnya, Neo+ adalah aplikasi keuangan digital milik Bank Neo Commerce yang baru saja dirilis. Lantas, bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi ini? Kamu tinggal membagikan kode referral Neo+ ke teman atau media sosial.


Melalui fitur ini, kamu bisa mendapatkan cashback Rp20.000 per pengguna baru yang menyertakan kode referral milikmu saat pendaftaran. Jadi, kalau ada 10 orang, berarti kamu akan memperoleh Rp200.000 yang bisa langsung dicairkan.


Selain itu, Neo+ juga menawarkan deposito berjangka rasa investasi dengan bunga hingga 8% p.a. atau per annum. Meskipun fokus pada keuangan, tapi Neo+ pantas masuk daftar aplikasi penghasil uang langsung ke rekening.

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.