5 Aplikasi Terpopuler Tahun 2022



5 Aplikasi Terpopuler Tahun 2022

1. Balance 

Balance merupakan aplikasi meditasi yang menjadi pemenang kategori aplikasi Android terbaik 2021. Aplikasi ini akan membantu penggunanya menyusun program meditasi berdasarkan pengalaman yang telah dimiliki. Ketika pengguna pertama kali memasang aplikasi ini, mereka akan diminta menjawab sejumlah pertanyaan tentang riwayat meditasi mereka. Setelah itu, aplikasi akan membantu pengguna menyusun program meditasi yang dipersonalisasikan khusus. Balance dapat diunduh gratis di Play Store. 


2. Pokemon Unite 

Pokemon Unite adalah permainan multiplayer kompetitif yang mendapatkan penghargaan Best Android Game of 2021. Game ini dibuat dengan basis franchise Pokemon yang telah memiliki jutaan penggemar di dunia. Anda mungkin asing dengan Pokemon, tapi pastinya pernah mendengar Pikachu bukan? Game ini menghadirkan pertarungan antara dua tim, yang masing-masing terdiri dari lima orang pemain. Anda akan diminta mengendalikan karakter Pokemon pilihan Anda, dan berusaha memenangi pertandingan dengan bekerja sama dengan rekan setim dan mencetak skor sebanyak mungkin. Pokemon Unite dapat diunduh gratis di Play Store. Baca juga: 10 Peristiwa Nasional Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2021, Apa Saja?   


3. Bird Alone 

Bird Alone adalah game single-player yang menawarkan pengalaman unik membangun persahabatan dengan seekor burung yang sendirian dan kesepian. Burung itu akan mengajak anda berbincang dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan, mulai dari yang sederhana hingga diskusi eksistensialisme seperti kematian. Tak hanya itu, burung itu juga akan mengajak Anda melakukan kegiatan-kegiatan menyenangkan, seperti menulis puisi bersama. Bird Alone dapat diunduh gratis di Play Store. 


4. Moonbeam 

Moonbeam adalah aplikasi yang hadir untuk membantu pengguna menemukan konten podcast yang menarik bagi mereka. Kebanyakan podcast berdurasi cukup panjang, dan pengguna terkadang kesulitan untuk memastikan apakah konten dalam podcast tersebu sesuai dengan mereka. Moonbeam mengkurasi podcast-podcast tersebut, dan menghadirkan cuplikan menarik dari masing-masing podcast. Pengguna yang menemukan podcast yang diminati dapat melanjutkan mendengarkan konten secara utuh, atau menyimpannya di library untuk didengarkan nanti. Moonbeam dapat diunduh gratis di Play Store. Baca juga: Daftar Aplikasi dan Game Terbaik di Google Play Store 2021   


5. FWD 

FWD adalah aplikasi yang menyediakan materi untuk mempelajari hal-hal terkait digital marketing atau product management. Aplikasi ini meringkas informasi-informasi tersebut menjadi topik-topik kecil yang mudah dibaca dan dipelajari. FWD juga menyediakan kuis untuk memastikan bahwa pengguna mampu mempelajari materi dengan baik. FWD dapat diunduh gratis di Play Store. 



Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.