7 Aplikasi Pinjam Uang Syarat Mudah, Cair Cepat, Resmi dan dilindungi OJK

 


7 Aplikasi Pinjam Uang Syarat Mudah, Cair Cepat, Resmi dan dilindungi OJK


pinjaman online cepat cair mulai banyak berdiri untuk membantu solusi keuangan masyarakat Indonesia. Sudah pernah kah kamu mencoba meminjam uang melalui aplikasi pinjaman online cepat cair? Aplikasi pinjaman online cepat cair ini rata-rata memberikan penawaran untuk mencairkan dana dalam waktu singkat, yaitu kurang dari 24 jam hingga 1×24 jam. Dibandingkan dengan mengajukan pinjaman ke bank, rentenir, maupun sanak saudara, pinjaman online cepat cair bisa menjadi alternatif pinjaman terbaik karena bisa dilakukan kapan saja, dan dimana saja. Hanya bermodalkan gadget dan koneksi internet, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman online cepat cair untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Mudah banget, kan? Nah kini, JULO ingin memberikan rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair yang terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)! Yuk simak rekomendasinya:


1. Aplikasi Pertama 

Pinjaman online cepat cair yang telah berdiri sejak September 2017 lalu, telah terdaftar dan resmi diawasi oleh OJK sejak bulan Maret 2018. Melalui aplikasi Indodana, kamu dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 500.000 hingga Rp 8.000.000 dengan masa pengembalian mulai 1 hingga 6 bulan.



2. Aplikasi Kedua 

adalah sebuah perusahaan teknologi finansial berjiwa sosial. Tujuannya adalah memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa. Karena lembaga pembiayaan konvensional membutuhkan sejarah kredit atau pendapatan minimum sebagai syarat pengajuan pinjaman, fasilitas pembiayaan mahasiswa sangat terbatas. Cicil memiliki 4 layanan, yaitu:

  • CICIL Barang, dimana kamu dapat membeli barang kebutuhan mahasiswa, bisa dibayar secara bulanan tanpa kartu kredit.
  • CICIL Uang Kuliah, dimana kamu dapat mengakses pinjaman terjangkau untuk pembayaran uang pangkal dan uang kuliah.
  • CICIL Belajar, dimana kamu dapat berbagai voucher kursus, pelatihan, dan sertifikasi dengan harga lebih murah.
  • CICIL Institusi, dimana kamu dapat mengajukan pinjaman modal usaha untuk lembaga dan institusi pendidikan.

3. Aplikasi Ketiga 



Masih belum terpikir mana pinjaman online cepat cair yang paling tepat? Masih ada beberapa pinjaman online cepat cair yang akan kita bahas, kok. Dana Bijak salah satunya. Dengan Dana Bijak, kamu bisa meminjam dana hingga 3 juta rupiah dengan tenor pengembalian selama 30 hari. Jika ingin meminjam di Dana Bijak, kamu harus berumur di atas 21 tahun, merupakan Warga Negara Indonesia, memiliki buku tabungan dan akun bank aktif, KTP, e-mail dan nomor telepon aktif, serta memiliki penghasilan minimal Rp 1.600.000



4.  Aplikasi Keempat 


Pinjaman online cepat cair berikutnya yang akan dibahas adalah Tunaiku. Tunaiku merupakan pinjaman online cepat cair yang telah berdiri sejak tahun 20014 silam. Dengan Tunaiku, kamu dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 20.000.000! Bunga yang ditawarkan oleh pinjaman online cepat cair Tunaiku adalah sebesar 3-4% per bulannya. Kamu dapat mencicil pinjamanmu mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan.


5. Aplikasi Kelima 


Modalku menghubungkan UMKM berpotensi dan pendana untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan membentuk dunia keuangan yang lebih inklusif. Modalku menawarkan:

  • Pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta
  • Tenor hingga 12 bulan dengan bunga terjangkau
  • Tidak memerlukan agunan sebagai jaminan
  • Proses pengajuan mudah dan cepat


6. Aplikasi Keenam 



Kredit Pintar adalah salah satu pinjaman online cepat cair yang telah berdiri sejak akhir tahun 2017 silam. Hingga saat ini, Kredit Pintar telah menyalurkan dana pinjaman sebesar kurang lebih 6 Triliun rupiah dan memiliki 400 ribu peminjam aktif. Melalui Kredit Pintar, kamu dapat mengajukan pinjaman online cepat cair dengan nominal mulai dari Rp 600.000 dengan masa pengembalian maksimal 28 hari dan bunga 0,80% hari, hingga Rp 2.300.000 dengan tenor pengembalian hingga 3 bulan dengan bunga 0,56% per harinya.




7. Aplikasi Ketujuh


Pinjaman online cepat cair yang bisa menjadi pilihan paling tepat adalah JULO! JULO telah berdiri sejak akhir tahun 2016 dan hingga saat ini telah melayani lebih dari 100.000 nasabah. JULO merupakan 1 dari 33 pinjaman online yang memiliki izin resmi OJK. JULO menawarkan pinjaman mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 8.000.000 dengan masa pengembalian hingga 6 bulan. Dibandingkan dengan pinjaman online cepat cair lainnya, JULO menawarkan bunga rendah yaitu mulai dari 0,1% harinya yang diharapkan tidak akan membebankan para nasabah. Selain itu, JULO juga memberikan cashback tiap kali nasabah membayarkan cicilannya dan mengadakan berbagai undian dengan hadiah menarik, lho. Tidak perlu khawatir, JULO telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Jadi, itu dia 7 rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair yang dapat menjadi pilihan untuk kamu yang membutuhkan dana disaat ada kebutuhan mendadak dan mendesak. Yang perlu diperhatikan pertama kali saat memilih pinjaman online cepat cair adalah pinjaman yang kamu tuju harus terdaftar dan diawasi oleh OJK. Selebihnya



Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.